Danlantamal V Tinjau Lapangan Tembak Baru

Surabaya (wartasas.com) – Pembangunan Fasilitas Lapangan Tembak yang dalam tahap finishing dan rencana pembangunan mees perwira yang berada di kawasan Lahan TNI AL Pesapen, kembali dipantau oleh Danlantamal V.

Peninjauan menjelang perayaan Tahun Baru di Jalan Kalianak Timur Surabaya, pada Kamis, 29 Desember 2016, dihadiri langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E. beserta, Asisten Intelijen Danlantamal V Kolonel Laut (E) Bambang Suseno, S.E,  Staf Logistik Lantamal V, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Lantamal V Letkol Laut (T) Luluk, Kadiskum Lantamal V Letkol Laut (KH) Kade Adnyana dan Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Prasetyo Pinandito.

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal V menyampaikan, bahwa fasilitas baru berupa lapangan tembak ini sangat penting sebagai salah satu sarana latihan prajurit dalam menciptakan prajurit yang profesional.

“ Selain itu, di atas lahan seluas 24, 6 hektar milik TNI AL ini, juga akan dibangun beberapa fasilitas lain seperti Mess prajurit dan fasilitas militer pendukung tugas pokok dan fungsi lainnya.” Ucap Danlantamal saat mengunjungi lapangan tembak baru, Kamis, (29/12/16).

“Pembangunan lapangan tembak yang sudah dalam tahap finishing dan rencana pembangunan mees perwira serta fasilitas lainnya ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan TNI AL tentang penyiapan dan pembangunan berbagai fasilitas pendukung Tupoksi TNI AL di Lahan TNI AL Pesapen ini,” tambahnya.

Pembangunan Lapangan Tembak yang sudah memasuki tahap finishing yang dibangun pertama dilokasi seluas 1,6 hektar tersebut, mengingat dibutuhkannya fasilitas tersebut untuk menunjang latihan prajurit TNI AL yang ada di wilayah timur guna meningkatkan profesionalisme prajurit TNI AL. (Tls)

Add a Comment