Danlantamal V : Prajurit TNI AL Tidak Dibenarkan Terlibat Dalam Narkoba

Semarang (wartasas.com) – Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Danlantamal V ke wilayah kerja Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan arahan terhadap prajurit TNI AL dalam wilayah Lantamal V.

Dalam kunjungan tugas yang dilaksanakan Kamis, 12 Januari 2017 di wilayah kerja Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto,S.E didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny Eni Edi Sucipto.

Kedatangan kali pertama orang nomor satu dijajaran Lantamal V ini disambut Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas bersama seluruh Prajurit, PNS serta anggota Jalasenastri Lanal Semarang.

Dalam kesempatan kunker tersebut, Komandan Lantamal V menyampaikan beberapa poin penting dihadapan Prajurit, PNS serta Anggota Jalasenastri Lanal Semarang, bahwa  kebijakan pemerintah menjadikan Negeri Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia dan seluruh Prajurit TNI AL Khususnya Prajurit Lantamal V tidak dibenarkan terlibat dalam Narkoba.

“Dan, selain itu, tidak dibenarkan, Percaloan terhadap Rekrutment calon Prajurit TNI AL serta Masalah Perselingkuhan. Ingat, jauhi dan jangan coba coba untuk mencoba,” tutur Danlantamal V dengan tegas, Kamis, (12/1/17).

Usai memberikan pengarahan, Komandan Lantamal V mencairkan suasana dengan memberikan pertanyaan kepada seluruh peserta yang hadir, dan setiap pertanyaan yang di jawab dengan benar langsung mendapatkan hadiah.

Dikesempatan yang sama, Ketua Korcab V DJAT Ny. Eni Edi Sucipto didampingi oleh Ny Inca Hanarko Djodi Pamungkas beserta seluruh Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang memberikan Tali Asih kepada Anak Tiara usia 19 tahun, Putri dari Peltu Yulianto anggota Lanal Semarang, yang merupakan anak yang berkebutuhan Khusus (ABK).

Usai Kunjungan Kerja di Semarang, Komandan Lantamal V melanjutkan ke Stasiun Tawang Semarang untuk menuju Kota Tegal, dalam rangka Kunker selanjutnya. (Tls)

Add a Comment