Danlantamal V Gelar Silahturahmi Dengan Media

Surabaya (WartaSAS) – Dalam rangka menjalin hubungan baik dan meningkatkan sinergitas serta menjalin silaturahmi dengan para awak media, Komandan Lantamal V Surabaya beserta staf dan jajaran anggota TNI AL menggelar acara ramah tamah.

Acara Silahturahmi yang bertemakan ”Silaturahmi Komandan Lantamal V Beserta Staff dengan Media Massa Surabaya” yang digelar pada Selasa, 22 November 2016 di Lounge Room Mako Danlantamal V Surabaya, dihadiri langsung Pejabat baru Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksma TNI Edi Sucipto SE.

Turut dihadiri, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Dinas dan Kasatker dijajaran Lantamal V, Danpomal Lantamal V, juga Danlanal Batuporon serta puluhan awak media.

2

Dalam kesempatan ramah tamah, Pejabat baru Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksma TNI Edi Sucipto SE menyampaikan, bahwa tujuan digelarnya silaturahmi bersama awak media adalah untuk menjalin kerja sama dan menyambung tali silaturahim.

”Sebagai pejabat baru Danlantamal V Surabaya, saya mencoba menggelar acara ini untuk menjalin kerja sama baik yang baik dengan teman-teman media. Dan kami ingin berbagi informasi dan cerita.”  Ucap Laksma TNI Edi Sucipto SE, disela sela acara silaturahmi, Selasa, (22/11/16).

“Karena, untuk menuju World Class Navy, Lantamal V juga perlu menjalin hubungan baik dengan teman teman media sebagai sumber penyampai informasi. Maka dari itu, kegiatan acara silaturahmi seperti ini perlu terus ditingkatkan,” tambahnya.

3

Peran media menurut Danlantamal menjelaskan, bahwa media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi, sehingga tidak mungkin jika ingin menuju World Class Navy teman-teman media malah dijauhi.

”Semoga teman teman media dapat memberikan informasi yang terbaik dan akurat, dan apabila ada informasi yang dirasa kurang jelas bisa langsung mengklarifikasi terlebih dahulu. Sehingga, berita yang disampaikan bias lebih baik dan terprcaya,” urai Danlantamal.

Diharapkan, dengan terselenggaranya silaturahmi yang digelar secara rutin mampu menciptakan sinergi guna membangun kerja sama yang baik agar World Class Navy bisa terwujudkan.

Suasana acara semakin terlihat sangat bersahabat, karena tidak saja Danlantamal menyanyikan beberapa lagu,  namun teman teman media pun diajak bernyanyi dan berjoget bersama, sehingga suasana terlihat lebih akrab. (Tls)

 

Add a Comment