Danlantamal V Anjurkan Prajurit Selalu Jaga Aset TNI AL

Semarang (wartasas.com) – Dalam rangka lanjutan Kunjungan Kerja setelah melaksanakan Kunker di Lanal Tegal, Kamis kemarin, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mendampingi Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto,S.E. untuk meninjau aset TNI AL.

Bersama bersama Aslog Danlantamal V, Asintel Danlantamal V dan Kadisminpers Lantamal V, Komandan Lantamal V meninjau Gedung Satkamla yang merupakan Gedung pengganti gedung Satkamla yang lama, beserta Kapal Angkatan Laut (KAL) dan Patkamla yang dimiliki Lanal Semarang.

Komandan Lantamal V melanjutkan melihat secara langsung kondisi KAL Bengkoang serta Mes Martadinata yang terkena dampak pelebaran jalan guna pembuatan jalur Under Pass.

Di sela sela kunjungannya Komandan Lantamal V memerintahkan kepada Komandan Lanal Semarang agar tetap selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait dalam hal ini pihak Pelindo dan Pemerintah Kota Semarang guna lancarnya pembangunan fasilitas-fasilitas pendukung dan pemanfaatan aset dari Lanal Semarang.

Danlantamal V berharap, kedepan Komandan Lanal Semarang beserta prajurit untuk selalu menjaga dan merawat aset aset dari Lanal Semarang agar tetap terjaga kebersihannya dan kerapihannya agar dapat digunakan sesuai fungsinya. (Tls)

Add a Comment