BI Memperkenalkan Uang Rupiah Pecahan Baru di Koarmatim

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menjalin tali silaturahmi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jawa Timur mengunjungi Komando Armada RI Kawasan Timur yang berada di ujung Surabaya.

Kunjungan kerja pada Senin, 30 Januari 2017, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jawa Timur Difi Achmad Johansyah, langsung disambut hangat oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P.

Kepala Perwakilan BI Jatim, yang didampingi Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Syarifuddin Bassara, Kepala Divisi Advisory Ekonomi Keuangan Taufik Saleh, Kepala Divisi Pengembangan Ekonomi Dery Rossianto, dan Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah Thin Sumartini diterima di ruang  VIP Gedung Nala Koarmatim.

Seperti yang disampaikan Kepala Perwakilan BI Jatim, bahwa kunjungan kerja kali ini disamping dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan uang rupiah pecahan baru yang telah diluncurkan oleh Bank Indonesia kepada pihak TNI Angkatan Laut khususnya Koarmatim.

Diharapkan, dengan adanya uang pecahan baru yang telah dikeluarkan BI, TNI AL khususnya Koarmatim juga lebih mengenali uang rupiah pecahan baru dan terus turut menjaga keberadaan uang rupiah, sehingga mampu menghindari beredarnya uang palsu. Dan, hubungan baik yang sudah terjalin antara BI dan TNI AL Koarmatim terus terjaga. (Tls)

Add a Comment