Bekerjasama Dengan Bank Mandiri, Koarmada II gelar “Pasar Murah” Ramadhan

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Koarmada II Surabaya kembali menyelenggarakan kegiatan Aksi Sosial “Pasar Murah” Ramadhan untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmada II.

Kegiatan Aksi Sosial “Pasar Murah” Ramadhan yang diselenggarakan pada Kamis, 07 Juni 2018 di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya, dibuka langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Retno Didik Setiyono.

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas terselenggaranya Pasar Murah untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmada II yang digagas oleh Koarmada II bekerjasama dengan Bank Mandiri.

“Setiap bulan suci ramadhan terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri hampir semua harga kebutuhan pokok beranjak naik. Hal inilah yang memberikan inisiatif Koarmada II untuk menggelar Pasar Murah,” ucap Pangkoarmada II Didik Setiyono dalam sambutannya, Kamis, (07/06/18).

“Dilaksanakannya Pasar Murah ini bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan pokok bagi keluarga besar Koarmada II, dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga, diharapkan dengan adanya Pasar Murah ini dapat membantu meringankan akan kebutuhan bahan pokok para prajurit dan ASN Koarmada II khususnya,” tambahnya.

Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa, kegiatan Pasar murah di bulan suci ramadhan ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para prajurit TNI AL Koarmada II serta mempererat hubungan baik dengan Bank Mandiri.

Ditempat yang sama, R. Erwin Djoko Hermawan selaku Regional Chief Executive Officer (RCEO) PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk juga menambahkan bahwa, kegiatan pasar murah yang diselenggarakan Koarmada II bersama Bank Mandiri ini sudah berjalan selama 6 tahun.

“Pasar Murah Koarmada II ini Bank Mandiri menyediakan 7.500 paket sembako dengan harga per paket sebesar Rp 50.000,- atau sekitar 43% dari harga pasar, yang berisikan sembako seperti minyak, gula, beras, kopi, teh dan mie instan,” terang Erwin.

Selain Koarmada II, Bank Mandiri juga menggelar pasar murah yang bekerja sama dengan Satuan-satuan TNI dan Polri di wilayah Surabaya. Dengan kegiatan pasar murah ini, diharapkan juga hubungan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik bersama Koarmada II, terus terjalin dan terbina. Dan, tali silaturahmi dapat terus dipererat.

Disamping menggelar Pasar Murah yang diikuti oleh ribuan anggota TNI AL Koarmada II, Bank Mandiri juga menyediakan booth untuk penukaran uang pecahan baru dengan batasan Rp. 3,7 juta setiap anggota. (Tls)