Asah Kekompakan dan Kekuatan, Tim Halang Rintang Terus Berlatih

Surabaya (wartasas.com) – Berlari, memanjat dan meloncat dengan berbagai rintangan dapat dilalui prajurit TNI AL Koarmatim bersama tim dengan kompak dan cepat tanpa mengenal lelah.

Semua itu merupakan bagian dari latihan prajurit TNI AL Koarmatim dalam rangka menghadapi perlombaan Halang Rintang yang akan digelar Koarmatim. Prajurit yang tergabung dalam tim Halang Rintang terus mengasah kekompakkan dan kekuatan .

Dalam latihan yang dilaksanakan Rabu, 8 Pebruri 2017 di lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya, seluruh prajurit penuh semangat menjalani latihan Halang Rintang.

Komandan Polisi Militer Koarmatim Kolonel Laut (PM) Drs. Audi Rahman sebelum latihan  memberikan pengarahan kepada  para prajurit peserta Halang Rintang, untuk terus giat berlatih, karena halang rintang selain menekankan pada aspek fisik dan mental juga harus mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan prajurit.

 

“Lakukan senam pemanasan terlebih dahulu agar kekuatan kaki dan tangan tidak mengalami kram atau terkilir saat melintasi rintangan,” jelas Audi Rahman.

Prajurit halang rintang yang melaksanakan latihan kali ini diikuti 5 (lima) Satuan Kerja (Satker) Koarmatim yaitu Polisi Militer Angkatan Laut, Dinas Penerangan, Dinas Kesehatan, Puskopal dan Primkopal Koarmatim.

Diharapkan, dengan terus berlatih sebelum menghadapi lomba halang rintang yang akan di gelar di Koarmatim, dengan dilaksanakan sungguh-sungguh dan semangat serta tim yang kompak akan berhasil meraih juara. (Tls)

Add a Comment