500 Paket Takjil Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ludes Dalam Hitungan Menit

Surabaya (wartasas.com) – Indahnya berbagi dan menciptakan kebersamaan merupakan hal yang sangat mulia terlebih di bulan suci Ramadan 1439 H. Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga besar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II menjelang berbuka puasa membagi bagikan takjil.

Kegiatan bagi bagi takjil yang dilakukan pada Jumat sore, 08 Juni 2018 di depan Mako Lantamal V Surabaya, dihadiri langsung oleh Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Wenny Edwin bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. CTO Sinaga.

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Wenny Edwin mengatkan bahwa, kegiatan bagi bagi takjil yang dilakukan oleh Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II merupakan agenda rutin tahunan setian bulan ramadhan.

“Bahagia rasanya bila kita bisa berbagi kepada sesame terlebih dibulan suci ramadhan ini. Semoga apa yang kita berikan meskipun tidak seberapa tapi dapat bermanfaat dan penuh barokah,” ucap istri Komandan Lantamal V Laksamana Pertama Edwin, S.H ini.

“Pembagian takjil ini telah dilaksanakan beberapa kali di beberapa lokasi, diantaranya di depan Rumjab Danlantamal V di Jl.  Diponogoro Surabaya dan komplek TNI AL, dan ini merupakan salah satu program kerja Korcab V DJA II,” tambahnya.

Sekitar 500 paket takjil yang berisikan makanan, kue dan minuman habis dibagi bagikan hanya dalam hitungan menit. Baik pengendara motor maupun mobil, serta pengguna jalan lainnya yang melewati depan Mako Lantamal V menjadi sasaran pembagian takjil.

“Semoga, saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masih dalam perjalanan dapat terbantu dengan adanya takjil yang kita bagikan,” terangnya.

Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II berharap semoga ramadhan tahun depan masih diberikan kesempatan untuk berbagi kebahagian jumlah yang lebih besar. (Tls)