Warga Dikejutkan Adanya Mobil Mewah Terbalik Ditengah Jalan

Surabaya (wartasas.com) – Keheningan pagi hari di sekitar waduk Unesa Surabaya tiba tiba pecah dan dikejutkan dengan kehadiran mobil sedan putih mewah yang terbalik ditengah jalan. Warga yang kebetulan melintas langsung berhamburan dan berhenti untuk melihat.

Terbaliknya mobil putih berjenis Mitsubishi Outlander bernopol L-899-EL pada Selasa, 23 Juli 2019 pagi sekitar pukul 09.15 wib diketahui dikemudikan oleh wanita paruh baya bernama Elies Ginting (63) warga Jalan Darmo Harapan Indah Surabaya.

Menurut keterangan warga yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan kronologi terbaliknya mobil mewah berwarna putih tersebut awalnya melaju kencang dari arah Pakuwon Mall ke arah Wiyung. Tiba tiba oleh dan menabrak mobil yang sedang berhenti lalu dilanjutkan menabrak penambal ban.

“Sepertinya pengemudinya ngantuk mas. Kok tiba tiba mobil itu oleng dan langsung menabrak mobil yang sedang tambal ban atau sedang isi angin. Seketika mobil putih itu terbaik,” kata warga yang tidak ingin disebutkan namanya dilokasi kejadian, Selasa, (23/07/19).

“Kasian bapak pemilik tambal ban itu mas ikut tertabrak. Tidak bisa menghindar, karena kaget mobil datang tiba tiba,” tambahnya.

Sedangkan, mobil yang ditabrak adalah Honda Brio nopol L-1846-IK milik warga Karangan Surabaya.

Pengemudi mobil Mitsubishi Outlander yang terbalik hanya mengalami luka kecil dan memar. Sedangkan, penambal ban bernama, Darmono (58) asal Wonorejo Kawang Malang, mengalami luka lecet di pelipis.

Penyebab terbaliknya mobil mewah berwarna putih tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Dugaan sementara pengemudi tersebut mengantuk hingga menabrak dan terbalik. (Dwi)