Usai Buang Air, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Surabaya (wartasas.com) – Kejadian satu ini bisa menjadi pelajaran sekaligus peringatan bagi masyarakat untuk lebih berhati hati dan waspada dalam melakukan sesuatu. Pasalnya hanya karena lengah dan melamun seorang pria tewas mengenaskan terserempet kereta api yang sedang melaju kencang.

Tewasnya seorang pria yang diketahui bernama Erry nur cahyadi (27) warga Manukan rejo Tandes Surabaya pada Rabu siang, 16 Agustus 2017 pukul 13.40 wib akibat terserempet kereta api yang berada di perlintasan KA Jalan Margomulyo Surabaya.

Menurut keterangan dari petugas kepolisian, bahwa diketahui korban Erry membawa kendaraan yamaha Mio J Nopol W 3034 L dan berhenti diarea perlintasan KA di Jalan Margomulyo. Korban ternyata diketahui sedang melakukan hajat buang air kecil. Seusai buang air kecil, korban langsung menyeberang perlintasan kereta api tanpa memastikan terlebih dahulu situasi perlintasan. Korban tidak mengetahui ada kereta yang melintas dari arah timur ke arah barat, jadi korban tidak sempat menghindar dan korban tertabrak hingga terpental kurang lebih 50 M dari tempat kejadian

Beberapa warga yang berada di lokasi ada yang mengatakan, korban sepertinya sedang melamun sehingga tidak mengetahui atau mendengar ada kereta api yang lewat dengan kecepatan tinggi.

Mendapatkan informasi adanya kejadian kecelakaan dari warga, pihak kepolisian Polsek Tandes dibantu Koramil Tandes langsung menuju lokasi kejadian pada pukul 14.05 wib untuk mengevakuasi korban. Dan jenasah korban langsung dibawa ke kamar jenasah menggunakan ambulance dari dinsos.

Saat ini, jenasah korban kini sudah diserah trimakan kepihak keluarga. Sedangkan, untuk unit kendaraan yamaha Mio J Nopol W 3034 L  sementara diamankan di Polsek Tandes. (dwi)