Jembatan Koramil Balongpanggang Ambrol Dan Berlubang

Gresik (wartasas.com) – Akses jalan dan jembatan penghubung antar wilayah merupakan factor vital dalam perputaran roda perekonomian dan keselamatan penggunanya, namun apa jadinya jika akses tersebut rusak seperti hal nya yang terjadi pada Jembatan sungai depan koramil yang menghubungkan kecamatan Balongpanggang -Gresik dengan Dasar Blandong – Mojokerto.

Jembatan sepanjang 20 meter dan lebar 6 meter itu berlubang bagian tengahnya,, sehingga laju kendaraan yang melewati harus extra hati – hati, Lubang pada jembatan itu terjadi hari senin 17 April 2017 malam sekitar pukul 18.00 wib. Beruntung tidak ada korban pada saat kejadian tersebut, namun demikian kendaraan dari kedua arah harus mengurangi kecepatan dan bergantian untuk melintas.

“Saya sudah memeriksa sampai ke bawah, kondisi jembatan ini kalau dibiarkan seperti ini sangat berbahaya karna kondisi jembatan sendiri sangat butuh peremajaan, apalagi kalau arus airnya sangat deras ” ujar Deby . Untuk sementara lubang ditandai dengan pohon dan TRAFFIC CONE agar pengendara dapat mengurangi kecepatan saat melintas. ( IMR )