Dump Truk VS Truk Izusu Beradu, Akibatkan Kecelakaan Beruntun

Lumajang ( wartasas.com) – Kembali terjadi kecelakaan akibat kelalaian pengemudi kendaraan yang mengakibatkan jatuh korban. Kali ini kecelaaan terjadi diwilayah kedungjajang Kabupaten Lumajang.

Menurut informasi kecelakaan yang terjadi pada Kamis, 09 Nopember 2017, pukul 05.30 wib, lokasi di jalan umum termasuk Desa Kedungjajang, Kec. Kedungjajang, Kab. Lumajang merupakan kecelakaan beruntun.

Korban dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun adalah dump truck dengan Nomor Polisi N-9658-UY, dikemudikan oleh Ribudi (40Thn), warga Desa Grobogan, RT. 04, RW. 02, Kec. Kedungjajang, Kab. Lumajang, mengalami luka ringan beserta penumpangnya Nur Aisyah (14Thn) warga Lumajang juga mengalami luka ringan.

Pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter No. Pol. N-5891-YV, Nanang  Hasnafi (35Thn) warga Desa Mojosari, RT. 37, RW. 07, Kec. Sumbersuko, Kab. Lumajang mengalami Luka Berat (LB), pengendara motor Honda CB150 No. Pol. X, Hasan Hudori (35Thn) Warga Desa Kalipenggung, RT. 09, RW. 08, Kec. Randuagung, Kab. Lumajang, mengalami luka ringan.

Sedangkan, pengemudi truck Isuzu No. Pol. P-9682-UV, Hadi Suhendra (29 thn), warga Desa Kumendung, RT. 04, RW. 01, Kec. Muncar, Kab. Banyuwangi tidak mengalami luka.

Dijelaskan kronologi kecelakaan, ketika kendaraan dump truck Mitsubishi No. Pol. N-9658-UY berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang di jalan menurun, berusaha mendahului sepeda motor Yamaha Jupiter No. Pol. N-5891-YV yang berjalan searah didepannya, namun berpapasan dengan kendaraan truck Isuzu No. Pol. P-9682-UV yang berjalan dari arah berlawanan (selatan ke utara) sehingga kendaraan dump truck Mitsubishi No. Pol. N-9658-UY menabrak bagian sebelah kanan kendaraan truck Mitsubishi No. Pol. P-9682-UV.

Kemudian, kendaraan dump truck Mitsubishi terguling ke kiri dan menimpa sepeda motor Yamaha Jupiter No. Pol. N-5891-YV, serta ada sepeda motor Honda CB 150 No. Pol. X yang berjalan dari utara yang tidak bisa menghindar akhirnya menabrak kendaraan dump truck Mitsubishi No. Pol. N-9658-UY tersebut dan terjadilah lakalantas.

Hingga berita ini diturunkan, seluruh korban dan kendaraan masih dalam penanganan polsek setempat. (Bay/Tls)