Diduga Mengantuk, Mobil Outlander Tabrak 3 Pengendara Motor Sekaligus

Surabaya (wartasas.com) – Diduga supir mengantuk, mobil Mitsubishi Outlander tiba tiba oleng kekiri dan langsung menyeruduk kendaraan roda dua yang sedang melaju didepan secara beruntun. Sehingga, mengakibatkan tiga pengendara motor tersebut mengalami luka luka serius.

Pengemudi mobil Mitsubishi Outlander dengan nomor Polisi L-1929-HL diketahui identitasnya bernama George Gilberth Thie (18thn), yang merupakan mahasiswa Universitas Widya Kartika, warga Jalan Nikolas Kabes Kec. Kaimana Papua Barat.

Menurut informasi dari Personel Aiptu Fatoni dan Bripka M Taufik,  Kuda 1 Dukuh pakis menyampaikan, bahwa, kejadian kecelakaan yang diakibatkan kelalaian pengendara mobil Mitsubishi Outlander yang diduga mengantuk terjadi pada Kamis pagi, (09/11) sekitar pukul 07.30 wib di depan Bank Muamalat Jalan Raya Darmo Surabaya.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang mengalami luka luka yaitu, pengendara sepeda Motor Yamaha dengan nomor Polisi T-2301-WW, bernama Rudy Yuwana, (34 Th), warga Lebak Jaya 2 Tengah Utr 78-A Surabaya, menderita luka pada kepala. Korban kedua, pengemudi sepeda Motor Yamaha L-5533-TE, bernama Ferry Setiawan, (40 Th), warga Jalan Sidotopo wetan BR I/19 Surabaya.

Sedangkan, korban ketiga adalah pengemudi sepeda Motor L-5816-BF yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Untuk saat ini pengemudi mobil Mitsubishi Outlander George Gilberth masih dalam penanganan pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Sedangkan, para korban kecelakaan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. (dwi)