Silaturrahmi Perdana Alumni PMII Gresik

Gresik ( wartasas.com )  – Alumni PMII Gresik adakan silaturrahim yang kali pertama di tempat kediaman senior PMII  Gresik DR. KH. Robach Maksum yang sekaligus mantan Bupati Gresik 2 periode ini dihadiri kurang lebih 50 alumni PMII Gresik. Dalam kesempatan ini juga Kh Robach Maksum selaku pembuka acara mengklarifikasi atas rumor diluar bahwa dirinya bakal maju kembali dalam Pilkada kabupaten Gresik.

KH. Robach berpesan jadilah orang yang berguna dalam bermasyarakat dan tetap berpegang dengan nilai – nilai ahlussunah wal jamaah.”Saya sudah tua dan tidak bakalan maju lagi, silahkan yang masih muda saja” ungkap KH. Robach. Dalam acara yang di pandu oleh DR Syifaul Qulub itu para alumni menyatakan sikap bahwa dalam Pilgub Jatim 2018 para Alumni PMII harus menyukseskan calon yang dari Alumni PMII, meskipun sampai hari ini belum ada calon yang resmi mendeklarasikan pencalonannya, ” tapi itu belum resmi karna nanti ada pertemuan selanjutnya” kata Masruron , kordinator temu alumni PMII.

Sementara itu sebagian peserta temu alumni juga mempertanyakan ketidak hadiran  Zainudin ( ketua IKA PMII  Gresik ) , “Seharusnya dia itu hadir karna ini acara para alumni PMII gresik ” sambung Masruron. Dalam acara temu alumni tersebut tampak hadir pula beberapa pengurus partai, dari Golkar, Nasdem, PKB, dan PPP yang tidak lain adalah para alumni PMII Gresik. ( IMR )