PC GP ANSOR Dan PC FATAYAT NU Kabupaten Gresik Bersinergi Gelar Harlah

Gresik (wartasas.com) –  Tasyakuran Harlah PC GP ANSOR yang Ke-83 dan PC FATAYAT NU Ke – 67 Cabang Kabupaten Gresik, secara bersamaan  di gedung serbaguna PC NU Gresik, senin (24/4) Acara tasyakuran Harlah PC GP ANSOR dan PC FATAYAT Gresik ini dihadiri oleh Sekertaris Tanfidz yang baru PC NU kabupaten Gresik H. Anharul Mahcfud dan juga pengurus Pac Ansor dan Pac Fatayat NU sekabupaten Gresik.

Dalam sambutannya ketua PC GP Ansor Agus Junaidi Hamzah yang lebih akrabnya dipanggil Gus Juned mengingatkan kembali bahwa semua Banom NU kedepan harus saling kompak dalam mendukung program – program PC NU Gresik maupun Pemerintah daerah Kabupaten Gresik, hal ini senada dengan Luluk Masrucha, selaku Ketua PC FATAYAT NU Kabupaten Gresik menekankan kepada para sahabati FATAYAT NU untuk selalu menjaga NU dan juga bersama sahabat Ansor untuk tetap Setia dan tidak lelah dalam mengawal program PC NU Gresik dan Pemerintah Daerah khususnya bidang kepemudaan.

Dalam acara tasyakuran dan Harlah bersama ini tidak lain ingin merajut kebersamaan sesama Banom NU yang punya segmen garapan pemuda dan pemudi. Pungkas ketua panitia Fathul amin. Selain tasyakuran Harlah banyak agenda ada halaqoh pertanian dan pertanahan, jalan sehat dan baksos, istiqhosah dan baiat Kader muda NU. Unkap iva rahmawati (sekertaris panitia). Bashori alwy salah satu pengurus senior Ansor Gresik berharap agar GP Ansor dan Fatayat Gresik semoga terus meraih kesuksesan melalui kegiatan dan pelatihan yang positif guna meningkatkan pemberdayan ekonomi.

( IMR )