Habib Luthfi : Karena Adanya Para Pejuang dan Pahlawan Bangsa Ini Tetap Utuh

GRESIK (wartasas.com) – Yayasan Pondok Pesantren Darul Ihsan Desa menganti kecamatan menganti kabupaten gresik , Gelar Ngaji bareng dan maulid Nabi bersama Habib Luthfi bin Ali bin Yahya pada sabtu (13/05/17). Acara yang di hadiri oleh Habib Luthfi bin Ali bin Yahya , Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Ihsan, dewan guru YayasanPondok Pesantren Darul Ihsan , walisantri Pon Pes Darul Ihsan , dan ribuan Jama’ah.

Habib Luthfi bin Ali bin Yahya selaku pengasuh Ngaji bareng dan maulid Nabi Muhammad Saw mengatakan di sela-sela acara tersebut agar menjaga keutuhan bangsa Indonesia ini dari pemecah bela .”Pemecah belah bangsa sudah dari dulu ada, karena adanya para pejuang dan Pahlawan Bangsa ini tetap utuh , sekarang jangan sampai Bangsa ini terpecah belah”.tutur nya.

Menurut M. Zainuri selaku Satkoryon Banser Driyorejo saat diwawancarai tim Radar NU Gresik , mengatakan sangat antusias untuk mengawal acara yang dihadiri Panglima Kami Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya dan saya sangat bangga bisa mengawal Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya .” acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh dari PCNU Gresik dan juga muspika kecamatan menganti, dan ketua PC GP Ansor gresik Agus junaidi hamzah. ( IMR )