Crown Group Investasi Properti di 3 Lokasi Hot Spot

Jakarta (wartasas.com) – Faktor terpenting dalam berinvestasi di bidang infrastruktur dan transportasi adalah mempertimbangkan lokasi terbaik untuk membeli property.

Langkah ini juga yang dilakukan oleh Crown Group pengembang yang berbasis di Sydney, Australia, dalam membangun investasi property. Karena, setiap calon pembeli selalu mempertimbangkan lokasi dan pengembang dengan rekam jejak yang kuat dalam menghasilkan apartemen berkualitas tinggi.

Seperti yang disampaikan Head of Global Capital Crown Group, Prisca Edwards, bahwa langkah seperti itu juga yang diambil dalam berinvestasi. Dan, Crown Group di Tahun Ayam Api akan melihat dan melakukan pembelian properti dilokasi terbaik dan waktu terbaik.

“Untuk tahun 2017 ini, Crown Group memilih Waterloo dan Green Square, karena dua area pinggiran kota tersebut layak untuk investasi. Dan, kedua pinggiran kota tersebut sedang menjalani proses pembaharuan sebagai bagian dari program Revitalisasi Green Square Kota Sydney.” Ucap Prisca.

“Banyak elemen dari Revitalisasi Green Square diharapkan akan selesai pada tahun 2017 termasuk Waranara Early Education Centre, precinct Komunitas Kreatif Green Square dan Matron Ruby Grant Park serta sebuah menara kaca tujuh lantai dan perpustakaan bawah tanah,” tambahnya.

Kawasan pembangunan Green Square adalah salah satu program transformasi perkotaan yang paling signifikan dalam pembangunan di Australia, revitalisasi di tepi kawasan industri Sydney selatan menjadi “kampung” global.

Dalam 5 – 8 tahun kedepan, kawasan Green Square akan menciptakan 6000 lapangan pekerjaan baru, dengan perkiraan sekitar 4.000 penghuni baru dari total 6.800 penduduk di pusat kota dan 48.600 meter persegi ruang kantor dan 14.000 meter persegi area ritel.

Pemerintah Negara bagian NSW baru-baru ini mengumumkan bahwa stasiun kereta Metro baru Sydney akan segera dibangun di Waterloo. Infrastruktur dan komunitas fasilitas baru ini akan memiliki dampak positif yang signifikan pada nilai properti di masa depan.

Waterloo dikenal sebagai wilayah dengan pertumbuhan penduduk tertinggi pada 2014 – 2015 yang mencapai 11,4% di New South Wales, dengan total penduduk 10.657 orang, dimana sebagian besar dari mereka bekerja sebagai profesional, manajer dan administrasi sebesar 64,6% dari total kaum pekerja yang tinggal di daerah tersebut.

Selama 5 tahun terakhir, Waterloo juga mencatatkan pertumbuhan harga property hingga 40% untuk apartemen dengan 1 dan 2 kamar tidur.

“Proyek pengembangan terbaru Crown Group, Waterfall by Crown Group juga akan diluncurkan Waterloo pada Tahun Ayam Api ini,” terang Prisca.

 Waterfall by Crown Group merupakan proyek dengan 331 unit apartemen. Proyek ini akan mencakup enam gerai ritel, restoran dan kafe ditambah fasilitas mewah ‘termasuk kolam renang, gym, ruang serbaguna, ruang musik, wilayah taman komunal, fasilitas barbekyu dan roof-top cinema.

“Sesuai dengan namanya Waterfall by Crown Group akan menampilkan fitur air yang mengalir di tembok; setinggi 22 meter atau tujuh lantai, dan mungkin satu-satunya yang ada di Australia. Serta, dirancang untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian Australia ” ungkapnya.

Kawasan pinggiran kota lainnya yang menjadi sorotan pada tahun 2017 dan Tahun Ayam Api adalah Parramatta, rumah bagi V by Crown Group dan daerah yang sedang berkembang pesat dengan sejumlah proyek yang didanai oleh pemerintah termasuk program  revitalisasi pusat kota dan jaringan keretaringan yang baru. (Bg/Tls)

Add a Comment