Angeline Beauty Gadis Asal Surabaya, Ikuti Ajang Bergengsi American Got Talents 2017

Amerika (wartasas.com) – Gadis cantik asal Kota Surabaya, yang kini melanjutkan pendidikan di Touro College New York semester 1 jurusan Business Administration and Management Amerika, mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah International.

Pasalnya, gadis bernama Angeline Beauty Stacia berusia 19 tahun lulusan SMA Cita Hati East (Pakuwon) Surabaya tersebut masuk dalam Audisi pencarian bakat American Got Talents 2017.

Angeline Beauty Stacia menyampaikan berita gembira tersebut kepada media wartasas.com melalui pesan singkat Whattapp, mengatakan, bahwa, dirinya pekan mendatang, tepatnya pada Minggu, (17/12), akan segera mengikuti Audisi pencarian bakat American Got Talents 2017.

“American Got Talents merupakan ajang bergengsi pencarian bakat yang digelar di Negeri Paman Sam. Ini merupakan impian anak muda di seluruh dunia untuk dapat tampil di panggung tersebut,” kata gadis cantik yang akrab disapa Angeline saat dihubungi melalui pesan singkat Whattapp, Kamis, (07/12/17).

“Bangga, senang dan terharu jadi satu ketika saya terpilih masuk dalam audisi pencarian bakat American Got Talents 2017,” tambahnya.

Disinggung tentang persiapannya menghadapi ajang bergengsi international tersebut, Angeline mengatakan, dirinya telah mempersiapkan segalanya. Termasuk kondisi fisik juga latihan ekstra.

“Ini adalah impian saya sejak kecil untuk dapat mengikuti kompetisi international. Saya ingin bisa seperti Agnes Monica. Dan saya juga ingin membawa nama Indonesia di kancah musik internasional,” terang Angeline dengan bangga.

Menurut Angeline, semua keberhasilan yang dia dapatkan selama ini bukan semata mata karena usahanya sendiri, namun ada seseorang yang terus membuat dirinya bersemangat dan bisa menjadi seperti ini.

“Semua yang telah saya raih dan jalani, tak lepas dari dukungan sang mama,
Lolyta Indriyati yang terus memberi semangat dan dorongan agar saya bisa meraih cita dan impian saya di kancah internasional. Terima kasih mama,” paparnya.

Meskipun digadang-gadang sebagai peserta termuda dari Indonesia, Angeline tak ciut nyali untuk terus maju. Karena,  sebelumnya ia juga pernah mengikuti audisi serupa.

“Cita cita saya ke depan dalam karir menyanyi adalah bisa masuk sekolah musik yang terkenal di dunia, yaitu Julliard School di New York, tepatnya di 60 Lincoln Center Plaza, New York. Sebuah sekolah beken para artis dan penyanyi terkenal,” harap Angeline.

Dibalik bakat menyanyi, gadis penghobby olahraga seperti renang, basket dan karate, juga pandai dalam akademik. Tercatat ia pernah mengikuti Olympic Science National (OSN) dan Matematich Olympic.

“Mohon doa dari teman teman di Indonesia yah. Semoga nantinya saya dapat terus maju dan menjadi pemenang,” ungkapnya meminta doa kepada masyarakat Indonesia. (Tls)