Wujudkan Kepercayaan Pasar Sidney, Crown Group Berkolaborasi Bersama Mitsubishi Estate Group

Jakarta (wartasas.com) – Untuk mengembangkan komunitas baru Mastery by Crown Group yang dinamis di pinggiran kota Sydney, pengembang property residensial Australia, Crown Group, membentuk aliansi strategis baru dengan salah satu pengembang real estat terbesar di dunia, Mitsubishi Estate Group.

Seperti yang disampaikan oleh Komisaris dan Group CEO Crown Group, Iwan Sunito bahwa, kolaborasi dengan divisi hunian dari Mitsubishi Estate Group, Mitsubishi Jisho Residence, menunjukkan kepercayaan dari kedua belah pihak untuk pasar Sydney, terutama di area-area strategis yang siap untuk pertumbuhan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Mitsubishi Estate Group, salah satu investor dan pengembang real estat terbesar dan paling dihormati di dunia. Ini semua tentang kolaborasi dan juga pembelajaran dari organisasi yang luar biasa,” ucap Iwan dalam press realese di Jakarta, Senin, (03/12/18).

“Kolaborasi dengan Crown Group juga memenuhi keinginan dari Mitsubishi Estate Group untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan para pemimpin industri yang berpikiran sama, untuk menciptakan komunitas baru yang terbaik di seluruh dunia,” sambungnya.

Sebagai bagian dari program ekspansinya, Crown Group telah mengamankan lokasi pengembangan   di Brisbane, Melbourne dan Los Angeles, Amerika Serikat.

Terletak di 48 O’Dea Avenue, Waterloo, Mastery by Crown Group adalah proyek hunian senilai Rp. 5 triliun yang akan terdiri dari lima menara hunian yang menawarkan 374 unit apartemen dari studio, satu, dua, dan tiga kamar tidur serta griya tawang.

Fasilitas bergaya resor canggih yang mencakup kolam renang infinity di atap menara, pusat kebugaran dan ruang komunitas, serta kawasan ritel di lantai dasar yang terdiri dari berbagai macam restoran, kafe, dan toko.

Para penghuninya akan memiliki konsep kuliner baru dekat hunian mereka Pusat kuliner Jepang pertama di Sydney, menawarkan gerai ritel yang didesain seperti jalanan di Shibuya dan Shinjuku, Tokyo, hingga ke kawasan Izakaya yang ramai, serta kereta sushi, restoran ramen dan tea-house yang lebih formal dalam menyajikan Cha-kaiseki.

Dikesempatan yang sama, MJR Senior Managing Executive Officer, YutaroYotsuzuka, mengatakan, bahwa, dirinya merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Crown Group yang dikenal handal dan telah memenangi banyak penghargaan.

“Kami melihat peluang besar di pasar properti Sydney dan kami memiliki keyakinan kuat di pasar global yang memiliki pertumbuhan tinggi ini. Bersama-sama, kami dapat merealisasikan visi monumental dari Crown Group tentang revitalisasi daerah arsitektural yang baru, Waterloo, di jantung Sydney,” tutur Yutaro.

Proyek Mastery by Crown Group yang sangat dinantikan ini dirancang oleh arsitek Jepang yang terkenal di dunia, Kengo Kuma, arsitek yang berbasis di Sydney, Koichi Takada, dan Silvester Fuller.

Proyek ini diluncurkan kepasar Sydney pada 17 November 2018 lalu dan juga dipasarkan di Shanghai dan Hong Kong (Tiongkok), Jakarta dan Surabaya (Indonesia), Singapuradan Tokyo (Jepang). Proses konstruksi sedang berlangsung, dijadwalkan selesai pada tahun 2020 untuk empat menara low-rise dan tahun 2021 untuk menara high-rise. (Ang/Tls)