Tingkatkan Pelayanan, Pertamina MOR V Berikan Gratis Pertamax di Hari Pelanggan Nasional

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2017, setiap tanggal 4 September, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V Surabaya lakukan sidak untuk memberikan kejutan kepada pelanggan setia Pertamina.

Seperti kejutan yang dilakukan Pertamina di SPBU Pasti Prima 51.601.65 Jemursari, pada Senin pagi, 4 September 2017, yang dilakukan langsung oleh General Manager MOR V,  Herman M. Zaini didampingi Ketua DPD V Hiswana Migas, Rachmad Muhammadiyah beserta tim Manajemen MOR V.

General Manager MOR V,  Herman M. Zaini saat dijumpai di SPBU Pasti Prima 51.601.65 Jemursari, mengatakan, bahwa acara hari ini (4/9) disamping dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2017 juga sebagai wujud terima kasih Pertamina kepada pelanggan setia yang loyal menggunakan produk Pertamax series.

“Pertamina akan memberikan kejutan bagi pelanggan yang terpilih dan beruntung yang melakukan pembelian Pertamax, dengan memberikan Gratis Full Tank pengisian Pertamax serta pemberian “Thank You Note” dan special merchandise Pertamina.” Kata Herman usai melakukan pengisian pertamax kepada mobil pelanggan setia Pertamina, Senin, (4/9/17).

“Program apresiasi ini adalah bentuk komitmen Pertamina untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan secara berkelanjutan kepada konsumen. Kami mengapresiasi seluruh pihak, terutama konsumen, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap produk BBK Pertamina, khususnya Pertamax,” tambahnya.

Meskipun terik matahari cukup menyengat, GM MOR Herman M. Zaini yang didampingi Ketua DPD V Hiswana Migas, Rachmad Muhammadiyah rela langsung turun ke lapangan di Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan pelayanan langsung dengan melakukan pengisian langsung kepada para pelanggan.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD V Hiswana Migas, Rachmad Muhammadiyah juga menambahkan, selama semester I tahun 2017, Pertamina MOR V mencatat konsumsi dan jumlah pengguna Pertamax di wilayah Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT terus mengalami peningkatan.

“Hingga semester I tahun 2017, konsumsi Pertamax mencapai 688.150 Kiloliter atau naik sebesar 73 persen dibanding konsumsi pada semester I tahun 2016 lalu,” terang Hiswana.

Meningkatnya konsumsi Pertamax ini, menunjukkan bahwa konsumen sudah sangat memperhatikan kualitas dan performa bahan bakar untuk kendaraannya.

“Pertamina berupaya untuk terus memenuhi permintaan pasar dengan semakin memperluas ketersediaan Pertamax series di SPBU agar konsumsi BBK non subsidi ini bisa terus mengalami peningkatan di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

Maharani mahasiswa Ubaya salah satu pelanggan setia yang beruntung mendapatkan kejutan dari Pertamina, mengaku kaget dan senang mendapatkan pertamax gratis dan  “Thank You Note” dari Pertamina.

“Kaget sih kok tiba tiba mobil saya dikerubutin banyak orang. Tapi setelah dijelaskan, saya baru tahu. Senang sekali mendapatkan kejuatan berupa full tank pertamax. Semoga, Pertamina terus sukses dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik,” tutur Maharani sambil tersenyum.

Program pemberian kejutan di Hari Pelanggan ini diselenggarakan di 9 (sembilan) SPBU terpilih di wilayah Jawa Timur yakni SPBU 51.601.65 Jemursari, SPBU 51.612.66 Juanda, SPBU 54.601.06 Dharmahusada, SPBU 51.601.118 Pakuwon City, SPBU 54.602.62 Raya Menganti, SPBU 51.684.39 Banyuwangi, SPBU 54.651.74 Malang, SPBU 54.641.11 Kediri dan SPBU 54.631.08 Madiun. Program ini juga turut disemarakkan secara serentak di wilayah MOR V lainnya yakni di 3 (tiga) SPBU di Bali, 1 (satu) SPBU di NTB dan 5 (lima) SPBU di NTT.

Disamping itu, digelar juga program promo LPG potongan harga 50% untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg, Bright Gas 5,5 Kg serta Elpiji 12 Kg melalui www.klikindomaret.com dan juga di Bright Store di SPBU bertanda khusus.

“Sedangkan untuk promo pelumas, Pertamina memberikan gratis 2 liter untuk setiap pembelian 2 liter oli Fastron Techno 10W-40 dan gratis 1 botol untuk setiap pembelian 1 botol oli Enduro Matic G 20W-40 di outlet atau bengkel umum bertanda khusus,” paparnya menjeaskan. (Tls)