Tingkatkan Pelayanan dan Perluas Jaringan, Bank Banten Resmikan KC Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Guna mempermudah akses terhadap layanan perbankan bagi masyarakat Indonesia, sekaligus memperluas jaringan, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah dengan membuka Kantor Cabang Baru.

Kali ini, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, kembali membuka dan meresmikan Kantor Cabang (KC) di Kota Surabaya tepatnya di Jalan Raya Darmo Surabaya pada Kamis, 03 Mei 2018.

Peresmian KC Surabaya ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa. Turut disaksikan oleh Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Prov Jawa Timur Farini Wanda, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Jawa Timur Taufik Saleh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional IV Kuswandono, beserta Komisaris Bank Banten Media Warman dan Direktur Bank Banten Kemal Idris.

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa mengatakan bahwa, Bank Banten di usianya yang masih sangat muda, terus menerus melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja dengan memberikan pelayanan dan kinerja untuk semua nasabah.

“Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan pelayanan adalah membuka cabang di wilayah luar Banten yang memiliki potensi besar seperti salah satunya di Kota Surabaya,” kata pria yang akrab disapa Fahmi dalam peresmian Bank Banten KC Surabaya, Kamis, (03/05/18).

“Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi salah satu pertimbangan Bank Banten untuk memperluas jaringannya. Dengan diresmikannya Kantor Cabang Surabaya, merupakan wujud komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri kepada nasabah,” tambahnya.

Dipilihnya Jalan Darmo, menurut Fahmi,  karena lokasinya yang strategis dan merupakan akses pintu masuk utama ke Kota Surabaya dari arah selatan (Sidoarjo, Mojokerto & Malang).

Bank Banten KC Surabaya melayani Transaksi Keuangan seperti Setoran, Penarikan dan Transfer Dana, juga Pembukaan Rekening Tabungan, Giro, dan Deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer. Bank Banten hadir untuk melayani segenap masyarakat dengan berbagai produk dan layanan perbankan Yang unggul dan berdaya saing.

”Kami berharap pembukaan KC di Surabaya ini dapat mengembangkan bisnis Bank Banten seperti 13 kantor cabang kami di kota besar lainnya dan mendekatkan diri kepada masyarakat, dan memudahkan akses transaksi keuangan, produk, dan layanan perbankan,” pungkas Fahmi.

Bank Banten hingga Maret 2018, telah memiliki 25 Kantor Cabang, 12 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Kas, 1 Payment Point, 5 Smartvan dan 140 Unit ATM yang melayani nasabah di wilayah Banten dan kota-kota besar di seluruh Indonesia. (Tls)