The 100 Residence Hadirkan Hunian Privacy, Premium dan Prestige

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai salah satu pengembang yang kredible, terpercaya dan memiliki reputasi mumpuni dalam menghadirkan hunian eksklusif dan modern, Tanrise Property kembali menunjukkan eksistansinya dengan membangun proyek terbarunya yaitu The 100 Residence di Kota Surabaya.

The 100 Residence secara resmi melakukan “Topping Off” pada Sabtu, 01 Desember 2018 di Jalan Raya Gubeng Surabaya, sebagai wujud langkah kongkret Tanrise Property dalam memberikan bukti akan komitmen Tanrise di setiap proyeknya.

Hermanto Tanoko Owner Tanrise Property menyampaikan bahwa, kehadiran The 100 Residence adalah jawaban bagi masyarakat yang menginginkan hunian premium apartment dengan konsep single building yang mengedepankan tiga prioritas utama yakni Privacy, Premium dan Prestige untuk para penghuninya.

“Dengan mengusung konsep dari Singapore, kami ingin para penghuni The 100 Residence benar benar merasakan kenyamanan dan keamanan secara privasi yang tidak bisa dimiliki ditempat lain,” ucap pria yang akrab disapa Tanoko usai melakukan “Topping Off”, Sabtu, (01/12/18).

“Karena, disamping fasilitas yang diberikan benar benar lengkap dan istimewa, The 100 Residence juga memiliki keistimewaan yaitu lokasinya yang terletak di prime location di jantung kota Surabaya. Selain akses mudah dan lokasinya strategis, keunggulan lain adalah dekat dengan area komersial, perkantoran, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit yang dapat dijangkau dalam hitungan menit,” tambahnya.

Kesan premium The 100 Residence dapat dilihat dari sisi ketersediaan ragam fasilitas lengkap yang memberikan kemudahan kepada para penghuninya. Beberapa fasilitas terbaik tersebut juga menambah nilai plus diantaranya Swimming pool, kids club, GYM, BBQ area, jacuzzi, kids pool, function room serta salon & spa.

Ditempat yang sama, Direktur Utama Tanrise Property Belinda Natalia menambahkan, bahwa, The 100 Residence dengan single building tersebut ditunjang dengan fasilitas private lift untuk setiap unitnya. Sehingga, penghuni dapat langsung mengakses unit apartment mereka dari lobby, sehingga menambah kesan aman & nyaman bagi para penghuni.

“Tak hanya fasilitas premium, The 100 Residence juga menawarkan view panorama keindahan kota Surabaya yang bisa diakses melalui balcony yang disematkan disetiap unit apartemen,” terang Belinda.

Menurut Belinda, Tanrise Property selalu berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proyek yang sudah diluncurkan dan dibangun. Topping off merupakan momen penting untuk menumbuhkan trust kepada masyarakat. Karena penyelesaian proses pembangunan menjadi bentuk komitmen dan tanggung jawab kami kepada para konsumen.

“Kami berkomitmen untuk terus konsisten dan mendukung pembangunan serta mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman,” paparnya.

Selain berorientasi pada efisiensi waktu, pengembangan The 100 Residence berorientasi pada hemat energi serta erksibilitas ruang. Hal ini diwujudkan dengan bentuk fasad bangunan yang mengusung konsep bangunan well architecture yang memperhatikan lingkungan. Setiap sudut bangunan dirancang secara khusus agar pencahayaan dan sirkulasi udara dapat diterima dengan baik dan maksimal.

“Sedangkan, konsep privacy dan prestige diwujudkan dengan ketersediaan unit yang terbatas. Project prestisius andalan Tanrise Property ini tergolong limited karena hanya tersedia 166 unit,” urainya.

The 100 Residence memiliki 3 tipe unit, mulai dari 2 bedroom, 3 bedroom dengan luasan bervariatif mulai 122m2 hingga 164ml, dan Penthouse dengan harga dari 4,5 Miliar hingga 12,5 Miliar .

Meskipun, rencananya akan diserah terimakan pada pertengahan semester tahun 2019, namun, hingga saat ini, The 100 Residence telah terjual sebanyak 40 persen. Ini menunjukkan, respons masyarakat terhadap pembangunan The 100 Residence terus menunjukan tren positif. (Tls)