Pererat Tali silaturahmi, Pertamina MOR V Ajak Media Jatim Gathering ke Cilacap

Surabaya (wartasas.com) – Media gathering merupakan bentuk apresiasi sekaligus salah satu cara ampuh untuk terus mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin lama antara media dengan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rustam Aji selaku Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V disela sela perjalanan menuju Kota Cilacap pada Minggu, 14 Juli 2019.

“Media Gathering ini merupakan bentuk apresiasi yang kita berikan kepada teman teman media yang terus mendukung secara positif terhadap kegiatan Pertamina MOR V. Sekaligus, sebagai ajang silaturahmi agar dapat terus bersinergi,” kata Rustam saat ngobrol santai sepanjang perjalanan menuju Cilacap, Minggu, (14/07/19).

“Kali ini kita mengajak sekitar 40 media baik Cetak, Elektronik, Radio maupun Online dari Surabaya, Madura dan Malang,” tambahnya.

Masih menurut Rustam, Media Gathering bersama media Jawa Timur ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pertamina MOR V. Bertujuan untuk terus bersinergitas saling memberikan manfaat demi bangsa dan Negara Indonesia.

Adapun rute Media Gathering yang dilakukan selama tiga hari sejak tanggal 14-16 Juli 2019 adalah pada hari pertama Minggu teman teman media diajak ke Benteng Pendem Cilacap Jawa Tengah. Dilanjutkan hari kedua teman teman media diajak melihat langsung proses pengilangan minyak, juga menyaksikan produksi pelumas Pertamina di LOBP Cilacap.

“Sedangkan, untuk hari ketiga kita adakan acara bebas ke Yogyakarta untuk berlibur melepas lelah setelah teman teman media sibuk dengan aktifitas rutin sehari hari,” terangnya sambil tersenyum.

Menariknya, dalam perjalanan acara Media Gathering kali ini, Pertamina MOR V telah menyiapkan bus Wisata terbaru yang istimewa dengan menggunakan Bus double dekker Mercedes racikan Adi Putro yang besar dan luas dengan suspense yang sangat  lembut. Sehingga, membuat para awak media merasa nyaman meskipun menempuh perjalanan yang cukup jauh. (Tls)