Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, DJP Jatim I Lakukan Penandatanganan “Pakta Integritas”

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka mewujudkan Kantor Pelayanan Pajak bebas korupsi dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), agar tercipta pelayanan yang lebih maksimal dan terpercaya, Kepala  Kanwil DJP Jatim I melaksanakan penandatanganan “Pakta Integritas”.

Penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan pada Selasa, 06 Maret 2018 di Kanwil DJP Jawa Timur I Surabaya dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Timur I, Estu Budiarto, dengan seluruh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Jajarannya.

​Dalam sambutannya Kepala Kanwil DJP Jatim I Estu Budiarto menyampaikan bahwa, deklarasi pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) ini adalah bentuk komitmen seluruh pejabat dan pegawai, untuk membangun wilayah kerja masing-masing agar bersih dan bebas korupsi.

“Hal ini perlu dipahami oleh seluruh pegawai bukan untuk meningkatkan citra DJP saja, lebih dari itu untuk jadi panutan dalam menumbuhkan mental dan budaya dalam pembangunan masyarakat dan bernegara,” tegas pria yang akrab disapa Estu usai melakukan penandatanganan “Pakta Integritas”, Selasa, (06/03/18).

​Estu berharap agar dengan komitmen ini, Direktorat Jenderal Pajak tidak hanya menjadi institusi penghimpun penerimaan negara, namun juga dapat dibanggakan oleh seluruh masyarakat. (Tls)