BRI Hadirkan Program BRI Poin “Keren Terus Fest”

Surabaya (wartasas.com) Perkembangan teknologi perbankan serta cara-cara yang lebih maju seperti penggunaan uang digital terus melaju pesat. Kebiasaan yang lebih cepat dan mudah ini menuntut dunia perbankan untuk terus beradaptasi memenuhi tuntutan perubahan tersebut.

Menyingkapi hal tersebut, Bank BRI langsung bertindak inovatif dengan mempersembahkan program BRI Poin. Periode program BRI Poin dimulai di bulan November 2017 hingga bulan Agustus 2018.

Dalam program BRI Point “Keren Terus Fest” yang diselenggarakan di kota Surabaya pada tanggal 30 November – 3 Desember 2017, di Mall Ciputra World, disambut baik oleh masyarakat dengan menukarkan BRI Poin di booth BRI Poin Keren Terus Fest.

BRI Poin merupakan salah satu strategi BRI untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya, dimana setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan BRI Poin dan nasabah dapat menukarkan BRI Poin yang didapatnya untuk berbelanja di sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan, diantaranya Tokopedia, blibli.com, dan tiket.com.

Dalam rentang waktu tersebut nasabah dapat terus meningkatkan BRI Poin dengan meningkatkan jumlah saldo dengan menggunakan Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio dan Giro BRI serta transaksi kartu Debit BRI, ATM BRI atau Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI. Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin banyak BRI Poin yang diperoleh.

Nasabah dapat menggunakan BRI Poin tersebut sebagai alat transaksi menggunakan EDC atau e-Pay BRI di sejumlah merchant yang telah bekerjasama dengan BANK BRI atau dapat juga mengakses www.ecatalog.bri.co.id

Para nasabah Bank BRI dapat menggunakan BRI Poin yang mereka miliki untuk ditukar dengan salah satu menu andalan di My Kopi O! atau Sushi Tei.

Untuk mendapatkan informasi jumlah BRI Poin, nasabah bisa melalui beberapa cara seperti melalui SMS  ketik INFO(spasi)POIN(spasi)PIN kirim ke 3300, melalui Internet Banking BRI versi WEB melalui menu Informasi Rekening-Bonus POIN, Mobile Banking BRI melalui Menu INFO-INFO POIN, ATM BRI melalui menu INFORMASI REKENING-INFO POIN, EDC BRI melalui menu PURCHASE- POIN UBB-INFO POIN.

Ada beberapa cara bagi nasabah yang ingin menukarkan BRI Poin yaitu antara lain dengan Redeem menggunakan e-Pay BRI, dimana nasabah belanja di merchant e-Commerce yang bekerjasama dengan BRI (berlogo e-Pay), lalu pilih metode pembayaran e-Pay, dan gunakan BRI Poin dengan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran.

Cara berikutnya dengan menggunakan Redeem BRI Poin via e-catalog BRI. Nasabah dapat mengakses ecatalog.bri.co.id lalu pilih hadiahnya; e-voucher untuk belanja di merchant, e-product untuk pulsa atau barang.

Pilihan berikutnya melalui Redeem BRI Poin via EDC BRI, nasabah berbelanja di merchant kerjasama Bank BRI. Selain cara diatas, nasabah dapat mendatangi kantor cabang dan cabang pembantu BRI terdekat untuk melakukan penukaran BRI Poin dengan fasilitas transaksi khusus Nasabah Giro. (Tls)