Berikan Kenyamanan, SERA Tawarkan Program Baru “Mudik Lebih Lama, Silaturahmi Makin Asik”

Surabaya (wartasas.com) – PT Serasi Autoraya (SERA) anak perusahaan PT Astra International Tbk yang berdiri sejak 1990 terus bertumbuh dan bertransformasi dari perusahaan jasa penyewaan kendaraan menjadi jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan seken, dan jasa pengelolaan logistik.

Dalam moment bulan suci ramadhan 1439 H, PT SERA kembali mengadakan program promo bertajuk “Mudik Lebih Lama, Silaturahmi Makin Asik” yang di launching pada Selasa, 05 Juni 2018 di Kota Surabaya.

Dalam acara tersebut hadir Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car Individual Rental Services, Agus Riyadi, Presiden Director mobil88, Holomon Fischer, President Director IBID-Balai Lelang Serasi, Daddy Doxa Manurung dan Operation Manager O-Renz Taxi Andhika Pramanta.

Agus Riyadi, Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car Individual Rental Services, mengatakan bahwa, saat ini PT SERA telah mengoperasikan tiga lini bisnis, yaitu solusi transportasi yang terintegrasi melalui TRAC-Astra Rent a Car dan O-RENZ Taxi, bisnis penjualan kendaraan seken mobil88 dan IBID-Balai Lelang Serasi, serta bisnis logistik SELOG.

“TRAC-Astra Rent a Car adalah jasa layanan persewaan kendaraan yang memiliki layanan Corporate Rental untuk melayani segmen korporasi atau perusahaan dan layanan Individual Rental untuk segmen perorangan,” tutur Agus dalam kesempatan launching program barunya sekaligus Bukber bersama Media, Selasa, (05/06/18).

“TRAC-Astra Rent a Car telah mengelola kurang lebih 40.000 unit dengan beragam type dari SUV, MPV hingga Bus serta dibantu oleh lebih dari 5.400 pengemudi,” tambahnya.

Dijelaskan juga oleh Agus bahwa, dibulan ramadhan tahun ini permintaan akan armada meningkat tingga 30 persen dibandingkan dibulan bulan lainnya. Dan, mobil yang banyak diminati oleh konsumen adalah Toyota Avanza dan Toyota Innova bertransmisi manual karena dirasa hemat BBM.

Dikesempatan yang sama, Holomon Fischer juga menambahkan, bahwa, Mobil88 merupakan dealer mobil seken yang melayani kegiatan jual beli mobil seken berkualitas yang menawarkan perlindungan garansi dan kenyamanan dalam bertransaksi.

“Mulai bulan Januari-April 2018 Mobil88 mencatat penjualan lebih dari 6.700 mobil dengan rata rata penjualan perbulan 1.670 unit,” terang Fischer.

Sementara IBID-Balai Lelang Serasi, sebagaimana dikatakan Deddy, merupakan balai lelang otomotif yang dapat menyediakan kendaraan seken dalam jumlah masif kepada perusahaan ataupun perorangan dengan sistem lelang.

“IBID-Balai Lelang Serasi juga menerima titipan kendaraan untuk dijual baik dari perusahaan maupun perorangan. Dan, objek lelang didominasi oleh mobil 88%, disusul motor 7% dan gadget 5%,” papar Deddy.

Sejak tahun 2005, SERA juga menyediakan fasilitas layanan dari O-Renz Taxi, sebuah taksi lokal Surabaya yang aman dan nyaman. Dan, untuk mempermudah proses pemesanan taksi, O-Renz Taxi selalu berusaha meningkatkan kemudahan pengguna, yaitu reservasi via WhatsApp (WA) 0813 1818 1900 dan via telepon (031) 2981999. (Tls)