Bagi Crown Group Kepercayaan dan Reputasi Itu Nomor Satu

Surabaya (wartasas.com) – Crown Group tiada hentinya berinovasi mengepakkan sayap dalam berbisnis di bidang property. Berbagai kesuksesan dan penghargaan telah diraih atas capaian dari semua properti Crown Group. Salah satunya adalah proyek Water Fall yang merupakan rekor dan suksesor fenomenal bagi Crown Group.

Semua kesuksesan yang telah diraih oleh Crown Group karena, terus menjaga komitmen. Crown Group memiliki komitmen utama yaitu terus menjaga keparcayaan konsumen dan menjaga reputasi dimata konsumen.

Hal ini disampaikan langsung oleh GM Strategic & Corporate Communications Crown Group Indonesia Bagus Sukmana dalam kunjungannya di Kota Surabaya pada Rabu lalu, 17 Januari 2018 di salah satu café brand di Surabaya.

“Berbagai pencapaian dan kesuksesan telah diraih oleh Crown Group dibawah pimpinan Raja property di Sydney Australia Iwan Sunito selaku CEO. Itu karena, Crown Group selalu menomor satukan “Kepercayaan dan Reputasi”. Bagi kami, memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada komsumen iyu sangat penting,” tutur pria berkacamata yang akrab disapa Bagus saat berkunjung di Kota Surabaya, Rabu, (17/01/18).

“Lebih baik kami menyelesaikan segala urusan terkait ijin terlebih dahulu baru membangun proyek. Meskipun agak sedikit terlambat, namun inilah yang membuat para konsumen puas dan percaya kepada Crown Group,” tambahnya.

Masih menurut penuturan Bagus, salah satu capaian yang diperoleh Crown Group paling fenomenal adalah proyek Water Fall dimana angka penjualan yang dicapai pada proyek ini mencapai lebih dari 90 persen.

“Hanya dalam 1 jam saja, Proyek Water Fall sudah mendulang nilai transaksi Rp 1,2 triliun. Dan penyumbang terbesar dari penjualan properti Water Fall ini berasal dari Indonesia yang mencapai angka Rp 30 triliun dari total nilai penjualan sebesar Rp 60 triliun,” terang Bagus dengan penuh semangat.

Selain Water Fall proyek-proyek lain Crown Group juga mendulang sukses yang tak hanya dari sisi transaksi saja. Bahkan, menyabet beberapa penghargaan bergengsi dari komunitas designer dunia. Seperti, Skye Crown Group telah menyabet penghargaan Gold Winner dari Driven x Design, sebuah komunitas desainer kelas dunia. Selain itu, juga memperoleh penghargaan dari MBA yang kesemuanya dicapai di tahun 2017 lalu.

Disinggung terkait proyek terbaru Crown Group di Tahun 2018, Bagus memberikan bocoran, bahwa, rencananya Crown Group akan membangun properti vertikal bertitel East Lakes yang nilai proyeknya mencapai sekitar Rp 3 triliun yang berada di kawasan shopping mall tertua di Sydney.

“Crown Group cukup meyakini proyek ini sukses lantaran harga properti di Australia di setiap tahun melonjak dari 8 hingga 10 persen. Namun, pihak Crown Group tetap mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah di sana. Australia memiliki aturan yaitu para pembeli properti di sana harus 45 persen dimiliki oleh orang manca. Sedangkan, 55 persen kuota untuk warga lokal,” paparnya.

Sedangkan, untuk rencana pembangunan properti di Indonesia Crown Group berencana akan membangun di tahun 2019. Diawali di Ibu kota Jakarta kemudian disusul Kota Surabaya.

“Doain saja semoga semua dapat berjalan lancar. Semua masih dalam proses perijinan. Crown Group akan kembali menggebrak dunia properti dengan proyek terbarunya yang ditaksir akan menelan biaya hingga 50 triliun,” pungkas Bagus. (Tls)