Astra Finacial Siap Berikan Solusi Keuangan Bagi Masyarakat Jatim di GIIAS Surabaya 2018

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai divisi keuangan PT Astra International Tbk, Astra Financial Siap menyemarakkan gelaran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 dengan memberikan solusi keuangan bagi masyarakat Jawa Timur.

Hal ini dipaparkan oleh jajaran PT Astra International Tbk dalam kesempatan Media Gathering Astra Financial GIIAS Surabaya Auto Show 2018 pada Jumat, 14 September 2018 di Hotel Santika Gubeng Surabaya.

Project Director Astra Financial GIIAS 2018 / Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim mengatakan bahwa, sebagai sponsor utama GIIAS 2018, Astra Financial memperkenalkan enam perusahaan yang siap bersinergi dalam gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung mulai 15-23 September 2018 mendatang.

“Keenam perusahaan tersebut adalah ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek, TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus, Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial,” kata Gunawan dalam sambutannya di Media Gathering Astra Financial, Jumat, (14/09/18).

“Selanjutnya ada Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi. FIF GROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIF ASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen. Dan yang terakhir Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link),” sambungnya.

Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK).

Tak heran bila di GIIAS 2018, Astra Financial mendapatkan pencapaian yang begitu gemilang. Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 triliun di GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Di GIIAS Auto Show Surabaya 2018, sebagai solusi layanan keuangan dalam GIIAS 2018 kali ini, Astra Financial memberikan beragam program dan penawaran yang menarik sebagai solusi keuangan yang lengkap bagi pelanggan.

Dikesempatan yang sama, Margono Tanuwijaya CEO FIFGroup mewakili Astra Financial juga mengatakan bahwa, keikutsertaan LJK yang ada dalam Astra Financial ini berlangsung sejak pertama kali event ini digelar pada tahun 1986 di Jakarta. Namun, sebagai sponsor utama dan bersama sama oleh enam LJK Astra Financial baru pertama kali dilakukan.

“Kami berharap, dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industry otomotif di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Sekaligus, menjadi mitra keuangan masyarakat Jatim yang ingin memiliki kendaraan dengan penawaran terbaik, proses mudah dan cepat,” ungkap Margono. (Tls)