3 Kursi Direktur Baru, Perkuat Daya Saing Bank Jatim

Surabaya (wartasas.com) – Predikasi di tahun 2018 nanti, persaingan bisnis didunia perbankan diyakini semakin ketat. Hal ini juga yang membuat PT Bank Jatim mengubah kekuatan direksinya. Sedikitnya ada tiga kursi Direktur Bank Jatim diisi SDM yang dianggap kompeten dibidangnya.

Tiga kursi Direktur tersebut diisi oleh Ferdian Timur Satyagraha Direktur Keuangan, Rizyana Mirda Direktur Management Resiko serta Hadi Santoso Direktur Kepatuhan dan Humas Capital.

Pelantikan direksi Bank Jatim yang baru diselenggarakan di Ruang Bromo Bank Jatim, pada Jumat, 29 Desember 2017, digelar secara sederhana dan dilakukan langsung oleh Dirut Bank Jatim R Soeroso.

Dirut Bank Jatim R Soeroso, berharap dengan adanya direktur yang baru tersebut, semakin memperkuat daya saing Bank Jatim ke depan.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh tiga direktur baru Bank Jatim dengan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo.

Selain Gubernur Jatim Pakde Karwo, tampak hadir menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI KPw) Jatim Difi Ahmad Johansyah dan Kepala  Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional IV Jatim, Heru Cahyono. (Tls)