Berikan Kenyamanan Mudik Lebaran, Asuransi Astra Siapkan “Personal Protection”

Jakarta (wartasas.com) – Sebagai perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto, Asuransi Astra terus berkomitmen berikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Termasuk memberikan pelayanan mudik lebaran 2019.

Untuk bisa memberikan peace of mind sepanjang perjalanan mudik 2019 kali ini, Asuransi Astra kembali mempersiapkan jaminan personal protection bagi ribuan pemudik dalam program Astra Holiday Campaign 2019 dan Bale Santai Honda 2019.

Seperti yang disampaikan Rudy Chen, CEO Asuransi Astra bahwa, jaminan personal protection berupa asuransi happyMe Micro ini diberikan kepada para pemudik secara gratis selama periode Astra Holiday Campaign 31 Mei – 7 Juni 2019.

“Asuransi ini akan memberikan santunan total Rp 11.000.000 kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan berupa santunan meninggal dunia sebesar Rp 10.000.000 dan santunan kedukaan serta pemakaman akibat kecelakaan masing-masing sebesar Rp500.000,” kata Rudi dalam rilis resminya di Jakarta, Jumat, (31/05/19).

“Namun, happyMe Micro ini tidak akan meniamin kecelakaan yang diakibatkan bunuh diri atau melakukan tindakan kriminal atau melawan hukum,” sambungnya.

Asuransi Astra juga memberikan perlindungan berupa kartu digital Garda Oto eXperience Card (GOXC), yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) dengan layanan bantuan untuk Emergency Services (Battery, Tyre, Electrical, Power Train, Brake, Engine, Overheating, & Lock Smith Services) dan layanan derek.

“Layanan ini khusus diperuntukkan bagi para pemudik yang menggunakan mobil dan New Downloader Garda Mobile Otocare yang telah melakukan proses registrasi atau aktivasi selama periode Holiday Campaign 29 Mei – 30 Juni 2019,” terang Rudy.

Untuk mendapatkan kedua manfaat tersebut, pemudik cukup singgah ke 9 pos siaga Astra sepaniang jalur mudik Astra Holiday Campaign 2019 dari Jawa ke Bali dan 18 titik Bale Santai Honda yang ada di Sumatera, Jawa , hingga Bali.

“Lalu scan QR (Quick Response) Code yang telah tersedia di pos-pos tersebut untuk mengunduh Garda Mobile Otocare dan mendapatkan kode unik untuk aktivasi happyMe Micro serta COXC secara otomatis melalui push inbox Otocare, lalu tinggal ikuti arahan selaniutnya untuk mengaktifkan kedua perlindungan tersebut,” paparnya.

Selain untuk pemudik yang singgah di pos siaga Astra, Asuransi Astra iuga memberikan happyMe Micro kepada 2700 pemudik yang ikut serta pada program Mudik Bareng Honda (31/5/2019) dan juga mendukung berbagai komunitas mobil dalam kegiatan Sahabat Mudik Daihatsu.

Tahun 2019 ini, Asuransi Astra iuga mendukung kampanye mudik aman dengan memberikan jaminan perlindungan diri melalui kanal digital, agar para pemudik dapat lebih mudah lagi untuk mendapat perlindungan dari Asuransi Astra. (Ang/Tls)