HUT Ke 2, YELLO Hotel Jemursari Gelar Aksi Sosial

Surabaya (wartasas.com) – Indahnya berbagi bersama masyarakat yang kurang beruntung dan anak anak dari Panti Asuhan, membuat sesuatu hal yang sangat berbeda bagi YELLO Hotel Jemursari Surabaya dalam menyambut HUT nya yang Ke 2.

Meningkatkan kwalitas dan pelayanan terhadap pelanggan setia YELLO Hotel Jemursari memang merupakan prioritas utama, namun tidak lantas meninggalan sisi kepedulian terhadap orang lain.

Hal tersebut yang disampaikan oleh Ita Tania, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari saat ditemui usai melakukan berbagai rangkaian Bakti Sosial (Baksos) bersama selurh staff menyambut HUT Ke 2.

“Waktu berjalan begitu cepat, dan tidak terasa YELLO Hotel Jemursari sudah berusia dua tahun. Dan kami sangat bangga melihat respon tamu terhadap hotel kami sangat baik. Itulah, kenapa kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik untuk mereka,” kata wanita cantik yang akrab disapa Tania, Selasa, (14/11/17).

“Terlebih dalam menyambut HUT YELLO Hotel Jemursari Ke 2, kami terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kami,” tambahnya.

Namun, menurut Tania, dalam menyambut HUT YELLO Hotel Jemursari tidak harus dirayakan dengan pesta, namun pihak YELLO Hotel Jemursari lebih memilih berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang kurang beruntung juga anak anak dari Panti Asuhan.

“Sebagai bentuk perayaan HUT Ke 2, YELLO Hotel Jemursari menggelar rangkaian kegiatan diantaranya “Morning Charity” yaitu berbagi nasi bungkus bagi orang kurang mampu di pinggir jalan sebanyak 222 nasi bungkus,” terang Tania.

Sedangkan, santunan untuk anak yatim sudah dilakukan pada Jumat, (10/11) di Yayasan Tunas Yatim Dharmahusada Surabaya. Sedangkan, pada puncak acara digelar pada tanggal 14 November di YELLO Hotel Jemursari Surabaya dengan mengajak seluruh staff, karyawan, dan management YELLO Hotel untuk berbagi bersama dengan memotong tumpeng sebagai simbolis rasa syukur atas rahmat yang telah diberikan Tuhan selama ini.

“Diharapkan, dengan tema “2 Sweet 2 Forget” bisa menjadikan kami dan hotel terus di kenang banyak orang, dicintai masyarakat, khususnya staff dan karyawan,” harapnya. (Tls)